Search

Update Status Dengan Yahoo Mail

Satu lagi info yang baru aku tahu tadi pagi. Entah sejak kapan fitur ini tersedia, tapi aku yang tiap hari Online ko baru hari ini memperhatikan. Terlalu banyak pikiran seh, jadi tidak memperhatikan hal-ha seperti ini. Hehehee

Ada yang lain saat aku membuka Email-ku. Biasanya, dibawah profilku langsung ada Berita Hari Ini. Tapi tadi aku perhatikan, muncul daftar Update dari teman-teman di kontakku. Bahkan disitu kita bisa memberi komentar, atau sekedar 'suka'. Walah, kok mirip Facebook gini yah?

Memang, fenomena Situs Jenjaring Sosial saat ini sudah sangat merajalela. Dan buat saya yang sudah mulai bosan dengan Facebook, tentu ingin berpaling hati kepada situs-situs lain, seperti Twitter, Plurk, atau situs lokal. Tapi kalo Yahoo Mail ikut-ikutan... jadi seru juga. Selain bisa buka email, chatting YM, sekarang bisa komen di status juga... All in one nih ceritanya.

Tapi fitur ini hanya bisa dibuka di yahoo mail baru atau classic juga ya? Ada yang lebih tahu?

2 komentar:

harinancerah

Pertamax!!

MIM ta sand?aku punya udah lama :)

Andrea Kugy

masak seh mas? aku ko baru tahu sekarang ya? ini di yahoo mail itu lho... hahha... wes basi berarti :P

Post a Comment