Search

Komunitas Blogger Pandaan

Kemarin siang, saya berbincang-bincang dengan salah satu BBF saya tentang Komunitas Blogger Pandaan. Obrolan ringan sih, dan tentu saja tidak berlanjut jauh. Tapi ternyata, semalaman hal ini terus saja mengganggu pikiran saya. Sepertinya seru jika bisa bertemu blogger dari Pandaan yang lainnya. Ngadain acara Kopdar, yang pastinya tidak berat diongkos (kalo mau ke kota lain kan jauh :P), dan siapa tahu ternyata kita bisa bertemu teman lama yang blogger juga (kan Pandaan kota kecil nan indah).

Akhirnya, sejak pagi tadi saya bertanya kepada om Google, apakah ada Komunitas tersebut? Dan sama seperti yang kemarin dikatakan oleh teman saya, ternyata salah satu sumber dimana saya bisa menemukan blogger Pandaan lain ialah dari blog Visit Pandaan. Lalu saya coba memakai kata kunci Komunitas Blogger Pandaan, dan akhirnya saya menemukan beberapa blog dengan nama Pandaan. Kemungkinan besar pemiliknya adalah orang Pandaan kan?

Tapi apakah hanya itu? Tidak adakah pihak khusus yang membentuk komunitas blogger bagi daerah Pandaan? Apakah dari sekian banyak manusia dan penduduk Pandaan, hanya beberapa saja yang tergerak untuk nge-blog? Mungkin banyak, tapi mereka sengaja tidak mengekspos kota asal mereka ini.

Buat teman-teman yang tahu keberadaan komunitas ini, jangan sungkan buat sharing ya? Dan buat blogger Pandaan lain, mari kita menjalin silaturahmi antar sesama blogger.

Salam kenal dari anak Pandaan :))

9 komentar:

vandick

salam, saya blogger Pandaan :)

visitpandaan

Kami mengenal beberapa warga Pandaan yang eksis di web blog, namun memang, sampai saat ini belum ada satu wadah yang menjaring semua teman2 Pandaan yang juga blogger.
Salah satu tujuan blog kami adalah memajukan Pandaan, dengan diantaranya adalah mempromosikan Pandaan via blog, sehingga bisa menjaring blogger2 asal Pandaan.
Dengan media apa ya kita bisa berkomunikasi secara terpadu, sehingga suatu saat bisa kopdar dengan konsep yang menarik sehingga bisa seru

Andrea Kugy

@mas van: salam kenal... :))
@visitpandaan: saya sangat mendukung tujuan mulia blog visit pandaan. siapa tahu, blog tersebut bisa menjadi wadah berkumpulnya komunitas blogger pandaan

si Paijah

mbulet iku2 ae

Andrea Kugy

sopo ngerti ada anggota baru, jah

visitpandaan

iyo, piye toh si paijah iku

Radian Sigit

Alhamdulilah dicari-cari ternyata semua kumpul disini ya.....
Salam kenal ya kami Radian Sigit warga Pandaan baru, mohon diterima untuk bergabung dengan para blogger pandaan, jika ingin kopi darat kami bisa menjembatani , bagaimana kalau sambil olahraga futsal di Karang Jati depan taman Dayu pandaan....yang mau futsal silahkan, yang mau sharing monggo, sambil silahturahmi......ditunggu ya.

Sukses selalu



Radian Sigit
Manager Telkom

radiansigit@gmail.com
08123233432

Anonymous

lk gbung yo po boz?
gae di FB ae

Hanggar PS

huuuuumt sayang sekali lo belum ada komunitasnya ayuk bikin komunitasnya mas, aku mau ikut

Post a Comment