Search

Dress-Up Game Pertama

Baru ingat kalau aku pernah iseng-iseng buat game Dress-up. Tahu kan? Game buat anak cewek yang kerjanya fashion atau make up. Jadi disitu ada karakter, yang mana tugas kita adalah mendandaninya. Cukup simpel dan tentunya sangat menyenangkan buat para cewek. Karena pasti disediakan berbagai macam model rambut, atasan, bawahan, rok terusan, sepatu, sampai aksesoris seperti tas, perhiasan, topi, dan kacamata.
Aku memang bukan anak kecil lagi, tapi nggak tahu kenapa aku masih seneng banget dengan game-game semacam ini. Kayaknya sudah naluriah ya? Soalnya dari kecil aku sudah hobi mainan Barbie, sampai orang-orangan dari kertas. Tujuannya kan kurang lebih sama, mendandani.
Ok, ngomong-ngomong soal game yang aku buat ini... Menurut aku memang jauh dari sempurna. Karena waktu itu memang hanya iseng mainan Flash, jadi nggak ada niat buat bikin game yang beneran. Tapi komentar dari temen-temen lumayan juga sih, seperti "bagus... lucu... tapi kenapa gambarnya gak jelas???" hehehehe... Sekali lagi jawabanku "kan cuma iseng..." :P
Tapi... Game ini lumayan berkembang sampai ke negeri seberang lho, yaitu Surabaya (seberang Lapindo maksudnya :P). Karena adik sepupuku yang masih SD suka banget, dan dia dengan senang hati menyebarkan ini ke teman-temannya.
Renacanaya sih, aku pengen buat lagi, tapi kali ini niat banget. Malah sekarang lagi dalam tahap buat konten dan stuff sebanyak-banyaknya. Yah, aku memang agak susah menggambar dengan media komputer, jadi prosesnya agak lama. Jadi tunggu saja tanggal mainnya yah?
Soal game pertamaku tadi, pengennya sih aku share langsung disini. Tapi karena sebuah kesalahan fatal yaitu menghilangkan file SWF dan FLA-ku, jadi aku nggak bisa upload di Deviantart. So, buat yang mau lihat, sori, download DISINI aja ya? Dengan syarat harus ngasih komentar ... :)

1 komentar:

dionsaputra67

cara buatnya gimana gan
soalnya saya search d google ndag ketemu caranya
tutorialnya ya gan

www.dion-t-saputra.blogspot.com

Post a Comment