Search

Cara Cepat Meningkatkan Traffic Blog Dengan Traffic Exchange FastFreeway

Bagi sebuah blogger baru, menarik pengunjung merupakan salah satu masalah utama. Karena selain bisa meningkatkan Page Rank, juga bisa merampingkan Alexa. Banyak cara yang bisa dilakukan dalam hal ini. Seperti tukeran link, blogwalking, daftar blog directory dan banyak cara-cara lain yang pasti anda sudah pernah mendengarnya.
Diantara cara-cara tersebut, ada satu cara yang buat saya cukup menarik perhatian. Yaitu dengan menggunakan Traffic Generator atau caranya bisa disebut Traffic Exchange.
Traffic Exchange adalah cara instant dalam meningkatkan traffic situs dalam sekejap. Sebab terkadang beberapa situs mensyaratkan anda harus memiliki traffic tinggi terlebih dahulu, baru bisa mendaftar. Bagian ini adalah solusinya. Manfaat lain dari traffic yang tinggi secara tidak langsung akan mendongkrak PR (Page Rank) di search result google. Hal ini terjadi karena googlebot akan membaca dan mengenali bahwa setiap situs yang sering dikunjungi tersebut adalah situs penting. Makin sering dikunjungi orang, hal ini menunjukkan situs tersebut makin penting.
Salah satu Traffic Exchange yang akan saya bahas disini adalah FastFreeway.  Cara kerjanya mirip banget sama PTC (Paid To Click). Bedanya adalah disini anda tidak dibayar dengan uang, tapi dengan credit. Yang mana credit tersebut nantinya bisa ditukar dengan jumlah pengunjung yang dikirim ke blog anda.
Cara daftarnya cukup mudah. Anda tinggal mengunjungi situsnya FastFreeway.com lalu klik create a free account atau Sign Up Free. Setelah mengisi semua data di form yang ada, maka anda akan mendapat email aktifasi seperti biasa.
Setelah account anda aktif, pada Dashboard, klik My Websites & Ads, lalu tambahkan alamat blog atau website anda. Ini berfungsi sebagai informasi kemana pengunjung akan dikirim oleh FastFreeway.
Kemudahan lainnya adalah, blog yang anda daftarkan tidak perlu diseleksi terlebih dahulu. Hanya dicek alamat tersebut aktif atau tidak,lalu otomatis blog anda langsung terdaftar.
Jika sudah, klik Get Free Credits untuk mulai mendapatkan credit melalui Ad Zones (memasang iklan pada blog seperti adsense), Surf For Traffic (surfing seperti PTC), atau Your Referals.
Dari credits yang anda dapat, nanti akan ditukar dengan jumlah pengunjung secara otomatis. Jadi semakin banyak credits, semakin banyak pula jumlah pengunjung yang datang ke blog anda. Tapi kelemahannya adalah, hati-hati jika blog anda dipasangi Google Adsense, karena Google bisa mendeteksi cara-cara curang seperti ini.
Btw, buat saya ini termasuk curang atau nggak jujur karena pengunjung yang datang berarti nggak nyata/orisinil. Memang lebih baik jika kita meningkatkan mutu konten kita agar menarik pengunjung yang sebenarnya. Tapi... Buat menambah pengetahuan, boleh juga kan? :P
Mau daftar? Segera KLIK DISINI

3 komentar:

camera

makasih infonya...

Andrea Kugy

sama-sama :)

MALANG GUIDANCE

Nice post..bisa di coba..

Post a Comment