Search

Icon Smiley ( Emoticon) Untuk Facebook Chat

Kembali menanggapi salah satu komentar teman chat di Facebook tentang icon2 lucu yang saya pakai, akhirnya saya membagi informasi ini. Udah jadul banget seh, tapi heran juga ko ada yah temen saya yang belom tau??? hehehhee...
Tapi bagi para pengguna baru Facebook, tentu saja ada beberapa yang memang belum tahu karena Facebook menyembunyikan icon2 tersebut. Jadi nggak kayak Yahoo Messenger yang menyediakan bejibun pilihan smiley lucu...
Ini ada beberapa icon smiley yang saya tahu dan sering banget saya pakai... Kalo ada tambahan, tulis komentarnya yak? ^_^

Facebook Happy Smiley Face
:) :( :P :D :O ;) 8) 8| >:( :\ :'( 3:)
O:) :-* <3 ^_^ -_- O.o >:o :v :3 :|] :putnam:
Hiu (^^^)
http://i15.photobucket.com/albums/a398/syilpid/blog/smileyfacebook/shark_fb_smiley.jpg
Penguin <(")

0 komentar:

Post a Comment