Search

Finally... Get Page Rank 1!!

Setelah melalui penantian yang cukup panjang, dan mengalami siklus perubahan suasana hati dari semangat, putus asa, semangat lagi, dan putus asa lagi... akhirnya, page rank-ku PECAH!! ohohohoh...

Yup! Bener banget, sekian lama aku menunggu angka 0 itu berubah. Bahkan, hampir saja aku menyerah karena blog-ku tetap saja n/a, dan sempat terbesit pertanyaan, "Apakah blog-ku di-banned sama om google?"... Begitu sulit dan lama aku menunggu. Mencari-cari dimana letak kesalahanku. Sampai akhirnya, tadi siang, iseng2 aku mengecek page rank. Dan apakah yang terjadi? Page Rank-ku berubah menjadi 1 (satu...tu...tu...tu... *echo)

Memang masih termasuk permulaan seh, karena apa sih artinya angka 1? Masih jauh dibawah 10 kan? Tapi buatku, angka 1 ini adalah harapan dan semangat... Semangat untuk tetap terus nge-blog, karena aku jadi tahu bahwa om google sangat baik hati dan tidak pilih kasih (kupikir blog-ku dianak tirikan >.<). Bahwa jika page-rank kita sebagai blogger pemula tidak naik2, itu mungkin berarti memang BELUM saatnya naik...
Dan jangan pernah berhenti berharap. Karena harapan itu ternyata memang selalu ada...
Akhirnya... Dalam kesempatan kali ini, dan dalam suasana hati yang sangat bahagia ini, aku ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada beberapa teman yang secara langsung dan tak langsung, sadar dan tak sadar, telah memberikan support spiritual kepadaku... :P

1. Para Pengunjung ^_^
2. Om Google
3. Erni DW
4. Mas Zanu
5. Mas Fariz
6. Mas Van Dick
7. dll

Terlalu banyak kata yang ingin diucapkan untuk meluapkan kegembiraan ini... Tapi nggak mungkin ditulis karena bisa menimbulkan kebosanan dan dimasukkan dalam kategori novel (untuk cerpen dan sebagainya, baca blog personalku)...

Intinya... Aku sangat bersyukur bisa mendapat kemajuan seperti ini... Dan bagi para blogger pemula diluar sana, satu kata buat kalian...

JANGAN PERNAH MENYERAH!!!

SEMANGAAATTT ^o^/

2 komentar:

Tatas Wicaksono

sip..
eh tapi lebih bagus lagi kalo tujuan kita ngeblog bukan sekedar ingin pagerank-ny naik, tapi lebih karena kita ingin berbagi lewat tulisan kita..
betul.. betul.. betul..?? hehe :D

salam kenal balik.. :)

Andrea Kugy

betul juga seh... awalnya juga aku gak begitu memperhatikan soal page-rank ini. tapi pas iseng, dan tau page rank naik. wuaaahhh...!!! rasanya seneng banget dapat kemajuan :P

mari kita berkawan :)

Post a Comment