Search

Cara Download Video dari You-Tube Gratis!

You TUbe adalah sebuah situs web video sharing (berbagi video) populer dimana kita bisa memuat, menonton, dan berbagi klip video secara gratis. Umumnya video-video di YouTube adalah klip musik (video klip), thriller film, potongan acara TV, serta video buatan para penggunanya sendiri.
Namun, terkadang ada sedikit masalah jika akses internet yang kita gunakan lambat. karena untuk menyaksikan video langsung dari Youtube akan sedikit mengurangi kenyamanan karena gambar yang tersendat (buffering). untuk mengatasi hal tersebut, satu-satunya cara untuk menonton dengan lancar adalah dengan mendownload file video tersebut ke PC kita. Selain bisa lancar, kita juga tidak terbebani lagi oleh biaya akses internet, bukan?
Berikut ada sedikit tips tentang cara mendownload video dari Youtube:
- Buka www.youtube.com, lalu pilih salah satu video yang kamu inginkan
- Copy alamat URL video tersebut (ingat, URL! bukan Embed atau yang lainnya)
- Setelah itu buka browser baru, dan buka situs ini. setelah terbuka, paste alamat url video tadi dan klik “Sedot Video”.
- Tunggu beberapa saat untuk proses loading. setelah selesai akan muncul link url di bawahnya dan, save as link tersebut di komputer anda. (setelah proses download file tersebut selesai, file tersebut dalam format FLV)
- Jika anda mempunyai FLV Player, maka proses download tersebut selesai. tapi jika anda ingin merubah format file tersebut menjadi format AVI, MPEG, MP3, dll, anda harus menownload aplikasinya di smallvideosoft.com secara gratis.
- Download salah satu aplikasi tersebut (misalkan Freez Flv to AVI/MPEG/WMV Converter), dan ikuti langkah-langkahnya dengan sangat mudah.

Selamat Mencoba.... ^_^

0 komentar:

Post a Comment