Search

Foto dan Gambar Official Klan Volturi dalam The Twilight Saga's New Moon

Hari ini mulai beredar foto-foto 5 anggota klan Volturi dalam film The Twilight Saga's New Moon. Gambar ini lebih jelas dibandingkan versi Leaked beberapa waktu yang lalu. Mereka adalah Aro, Marcus, Caius, Jane dan Alec.
Volturi merupakan nama sebuah klan vampir yang dihormati oleh vampir lainnya dalam film sequel Twilight - New Moon, Eclipse, Breaking Dawn. Klan ini berada di Volterra, Italy.
Para pemimpin Volturi antara lain Aro, yang bisa membaca pikiran setiap orang yang sudah melakukan kontak fisik dengannya. Marcus, yang bisa membaca hubungan-hubungan khusus. Caius, yang mempunyai kekuatan. dan para isteri mereka, Sulpicia, Athenodora dan Didyme, yang mempunyai kekuatan untuk membuat orang lain bahagia.
Volturi memiliki 32 anggota penjaga, seperti Jane, yang bisa menciptakan ilusi rasa sakit. dan Alec, yang bisa memblokir semua perasaan. Selain itu juga ada Demetri, Chelsea, Renata, dan lainnya.
Anggota Volturi yang bermain dalam The Twilight Saga's New Moon adalah Michael Sheen sebagai Aro; Jamie Campbell Bower sebagai Caius; Christopher Heyerdahl sebagai Marcus; Dakota Fanning sebagai Jane; Cameron Bright sebagai Alec; Charlie Bewley sebagai Demetri; Daniel Cudmore sebagai Felix; and Noot Seear as Heidi.
Bagaimana menurut kalian? Apakah Michael Sheen lebih keren daripada karakternya sebagai Lucian dalam Underworld? Atau Dakota Fanning masih terlihat imut walaupun dalam make-up vampire-nya?
Sayangnya kita baru bisa melihat filmnya setelah tanggal 20 November mendatang... :(

1 komentar:

Anonymous

dakota ya tetep imut lah....

Post a Comment