Search

Duel The Master (Limbad Vs Joe Sandy)


Jumat malam kemarin ada acara tv yang cukup menarik perhatianku. Yaitu duel antara juara The Master season 1 (Joe Sandy) dan juara The Master season 2 (Limbad). Pada acara inagurasi tersebut keduanya ditantang juga untuk bermain dengan Deddy Corbuzier dan Romy Rafael. Aku yang emang dari dulu nggak pernah mengikuti acara The Master, tentunya nggak pernah tahu kemampuan-kemampuan mereka berdua. Tapi saat itu aku langsung ngasih komentar… Wah! Keren juga nih!...
Di awal permainan Deddy beradu strategi dengan Limbad untuk menyelamatkan VJ Marissa yang dikurung. Deddy dan Limbad tampil dengan kemampuan masing-masing dengan resiko terjadi ledakan bila gembok yang mengunci kerangkeng itu telah habis waktunya. Sementara Romy berkolaborasi dengan Joe. Romy memberikan sugesti dari permintaan penonton secara rahasia. Sedangkan Joe diminta memprediksi rahasia yang pikirkan penonton tersebut.
Permainan menarik lain diperlihatkan saat Deddy menantang Joe memecahkan soal matematika dan catur internasional atau Knight Tour di mana catur ini kerap dilombakan di tingkat internasional. Namun mereka memainkan dengan mata tertutup. Sedangkan Limbad membantah asumsi Romy bahwa seseorang bisa disugesti untuk melakukan sesuatu. Untuk itu Limbad menantang seorang penonton dibawah sugesti Romy berbuat sesuai apa yang dikerjakan.
Setelah minggu lalu jumlah sms sementara mengunggulkan Joe namun kejar mengejar terus terjadi pada malam duel inagurasi. Dan akhirnya pada akhir perolehan sms unggul pada Joe Sandy dengan 53,08%. Sedangkan Limbad 46,92%. Atas kemenangan ini, Joe pun berhasil menggondol uang 50 juta rupiah sedangkan Limbad di posisi Runner Up membawa pulang hadiah 30 juta rupiah.
Menurutku sih… mereka berdua gak bisa dibanding-bandingin siapa yang lebih hebat. Karena mereka berdua sama-sama hebat di bidangnya masing-masing. Kayak Romy Rafael dan Deddy Corbuzier, mereka beda. Romy hipnotis sedangkan Deddy mentalist. Limbad dan Joe juga gitu… Kemampuan mereka beda, jadi buat para fans dan penggemar yang saling mencaci dimana-mana, kayaknya nggak perlu kita banding-bandingin mereka berdua. Sukses buat Limbad dan Joe Sandy!!!...

1 komentar:

yayank muaniezt

but, menurut akuhhh

JOE SANDY tetep yang terbaik!!!!!!!!!!!

Post a Comment