Search

Gambar Manga Traditional

Kemarin waktu bersih-bersih kamar, gak nyangka aku menemukan dokumen-dokumen gak penting di masa lalu. Kebanyakan sih gambar-gambar atau cerpen setegah jadi gitu. Tapi ada yang menarik perhatian. Ternyata gambar manga traditional pertamaku!!!

Aku inget banget, aku gambar ini waktu kelas 1 SMA, pake cat air Guitar. Salah satunya gambar cewek tidur, salah satu karakter manga Jepang yang aku gak tau namanya. Yang satu lagi gambar cowok dan cewek didalam air. Kalo gak salah aku pengen gambar itu karena lagi suka nonton At The Dolphin Bay (serial Jepang). Yang satu lagi gambaar cewek duduk dibawah pohon… Tapi aku sendiri gak tau artinya apa…Hahahahahaa… Kayaknya cuma iseng gambar aja. ^_^

Untuk saran, kritik, komentar, salam-salam, umpatan dan caci maki silahkan saja tulis di kotak komentar

0 komentar:

Post a Comment