Search

Download Stephenie Meyer - The Twilight Saga (All 4 Books)

Sekarang siapa yang belum tahu Twilight? Film adaptasi dari novel karya Stephanie Meyer ini emang bener-bener bikin heboh Hollywood akhir tahun kemarin. Bukan hanya karena jalan ceritanya yang romantis banget, tapi juga karena para pemainnya yang digambarin perfect. Malah, sampai hari ini berita tentang para pemainnya selalu dapat rating tertinggi dan pastinya jadi incaran paparazzi (Walaupun itu hanya soal si Robert Pattinson suka makan apa gitu…).

Film ini emang romantis. Menceritakan Bella Swan (Kristen Stewart, yang pernah main juga di Zathura) yang pindah ke Forks, kota kecil yang selalu mendung dan hujan, untuk tinggal bersama ayahnya, Charlie. Di kota inilah, dia bertemu Edward Cullen (Robert Pattinson, pernah main di Harry Potter) cowok tampan yang misterius yang ternyata adalah seorang vampire, yang walaupun vegetarian (hanya minum darah hewan, bukan manusia), terkadang juga harus berusaha menahan untuk tidak menggigit Bella. Seperti yang sudah diduga, mereka langsung jatuh cinta. Disinilah konflik terjadi. Selain karena Edward immortal dan selamanya berumur 17 sehingga Bella ngotot ingin menjadi vampire juga, sementara Edward sendiri tak mau merubahnya. Juga adanya kisah cinta segitiga antara Bella, Edward, dan Jacob (teman Bella yang ternyata adalah Werewolf).

Tapi tenang, film ini juga ada actionnya ko, walaupun sedikit2… Karena Bella diceritakan selalu menjadi makanan lezat bagi para vampire-vampire non vegetarian lainnya. Jadi Edward harus selalu berusaha menyelamatkannya.

Saat aku selesai nonton film ini, komentarku… biasa saja. Hehehehe… entah karena aku ngerasa filmnya terlalu singkat sehingga sense love-nya aku gak dapet. Kayaknya aneh kalo dalam waktu sesingkat itu mereka langsuh jatuh cinta banget.

Tapi seminggu kemudian aku mulai terbayang-bayang Edward Cullen. Mungkin satu-satunya yang mengena dalam film itu bagiku ya… kesempurnaan keluarga Cullen. Walaupun mereka pake bedak 1 meter, tapi aku rasanya merinding ngeliatnya. Ko keliatan cakep n cantik banget ya? Pas banget karena dalam novelnya, Stephanie Meyer selalu menggambarkan sosok Edward dengan beautiful bukannya handsome.

Lalu… aku jadi penasaran sama versi novelnya. Apalagi nunggu New Moon akhir tahun ko ini kelamaan banget, jadi aku berusaha nyari novelnya. Dan alhasil, setelah tamat keempat bukunya, aku baru bisa dapet sense of love-nya Edward n Bella… Suer! Romantis banget…!!!

Ada yang belum baca keempat novelnya dan penasaran?
Nih, aku kasih link download keempat bukunya, gratis! Tapi ada 2 hal juga yang harus diperhatikan:

1. Format PDF, jadi jangan langsung dibaca semua, karena bisa menyebabkan pusing dan pegal-pegal karena terlalu lama melototin monitor.
2. English version, bagi yang awam sama yang namanya bahasa Inggris dianjurkan untuk didampingi penerjemah atau paling tidak 1 buah kamus bahasa Inggris.

Untuk saran, kritik, komentar, salam-salam, umpatan dan caci maki silahkan tulis di kotak komentar.

Selamat membaca… :)

Twilight - download
New Moon - download
Eclipse - download
Breaking Dawn - download

0 komentar:

Post a Comment